Berita

//

Asisten l Hadir HUT Yayasan Budi Utomo Lubuklinggau Ke-35

2022-03-19 07:00:16 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Asisten l Bidang Pemerintah dan Kesra Setda Kota Lubuklinggau Kahlan Bahar menghadiri HUT Budi Utomo ke-35 Kota Lubuklinggau sekaligus temu kangen alumni Budi Utomo semua angkatan 1991-2021 di Yayasan Budi Utomo Kota Lubuklinggau, Sabtu (19/3/2022). 

Guna meriahkan HUT Budi Utomo Lubuklinggau ke-35, Yayasan Budi Utomo mengadakan berbagai macam lomba diantaranya lomba mobil legends, lomba mewarnai tingkat TK serta Paud, futsal SD/Madrasah Madrasah Ibtidaiyah, voli siswa pelajar MLM, voli ibu-ibu, lomba dangdut ciptaan H. Roma Irama tingkat pelajar yang dilaksanakan dari 19 Maret sampai dengan 22 Maret 2022 dan total hadiah sebesar 15 juta rupiah. 

Kahlan Bahar menyampaikan Pemkot Lubuklinggau menyambut baik Budi Utomo dalam menunjang keberhasilan pembangunan di Kota Lubuklinggau. 

Menurutnya, banyak yang sudah dilakukan untuk membantu Kota Lubuklinggau diantarnya seperti hari ini mengadakan turnamen olah raga yang dimana menggunakan uang Yayasan Budi Utomo. 

Dia juga mengatakan, Budi Utomo sudah banyak menciptakan alumni yang membanggakan nama Kota Lubuklinggau serta menciptakan generasi penerus bangsa yang cerdas, hebat serta berdaya saing, semoga Budi Utomo semakin maju karena Pemkot Lubuklinggau akan selalu berupaya memajukan serta membangun sekolah-sekolah swasta di Kota Lubuklinggau. 



Sementara Ketua Yayasan Budi Utomo Lubuklinggau Elven Asmar menyampaikan biasanya kegiatan HUT dilaksanakan setiap tahun, akan tetapi karena Covid-19 kegiatan tidak bisa dilaksanakan, patut di syukuri hari ini dapat menggelar HUT Budi Utomo. 

Dia juga menjelaskan, sekolah Budi Utomo juga sangat menerapkan kedisiplinan serta memiliki mutu pendidikan yang baik, ada program sekolah gratis untuk anak-anak di panti serta fasilitas di Budi Utomo sangat lengkap dari marching band, futsal, hadroh, voli dan basket serta para siswa juga diajarkan berorganisasi. 

Dihadiri juga Anggota DPRD Provinsi Sumsel H. Hasbi Asadiki, Kepala Dinas Pendidikan Drs. H Dian Chandera yang diwakili Kabid PTK Disdikbud Lubuklinggau Rusli, Kaban Kesbangpol dan perwakilan Dispora Lubuklinggau.(*/acm)




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 2272
  • Kemarin 4668
  • Minggu ini 19765
  • Bulan Ini 14612
  • Total 936341

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?